Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Gratis: Jutaan Hikmah di Balik Larangan dalam Islam


Haram hukumnya bagi pria  memakai sutra dan emas. Tidak dibolehkan makan daging babi, tidak boleh minum khamr, dan masih seabrek larangan lainnya yang di tentukan dalam hukum Islam.


Kok keliatannya ribat banget ya, menjadi orang Islam itu?
Tapi tunggu dulu!. Semua larangan itu dihadirkan bukan untuk mempersulit, melainkan menyelamatkan manusia dari berbagai dampak buruk yang mungkin terjadi jika aturan tersebut dilanggar.

Lantas dampak buruk apa saja yang akan didapatkan jika manusia melakukan larangan Allah swt?

Buku yang berjudul Jutaan Hikmah Dibalik Larangan-larangan dalam Islam ini, akan mengupas secara komprehensif maksud dari beberapa larangan dalam Islam sekaligus memaparkan hikmah yang dapat dipetik dari adanya larangan-larangan dalam ajaran Islam. Buku ini tidak hanya menghadirkan dalil-dalil dari nash AlQur'an dan Hadits, namun juga secara tajam mengulas materi berdasarkan kacamata sains, berbagai penelitian, serta pengetahuan modern. Dengan demikian diharapkan pembaca akan semakin yakin terhadap kebenaran ajaran Islam

Belum memiliki buku ini? Apakah Anda tertarik memiliki buku ini?
Kami memiliki 1 eksemplar buku ini dalam kondisi baru dan akan kami kirimkan kepada Anda (yang kami pilih terbaik) yang berkomentar mengenai hal berikut ini:

"Menurut Anda cara terbaik dalam mempelajari ajaran agama Islam itu dengan cara bagaimana?"

Syarat Undian Buku:
1. Memiliki Akun Google Plus (tujuan kami agar mudah memperoleh alamat pemenang dan info pribadi)
2. Atau memiliki akun facebook atau twitter( Isikan nama Inisial Anda sesuai akun facebook atau twitter, sehingga kami bisa mudah menghubungi)
3. Minimal berkomentar sepanjang 3 kalimat.

Posting Komentar untuk "Buku Gratis: Jutaan Hikmah di Balik Larangan dalam Islam"