Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gempar Film Anti Qur`An, Pandangan Baru Jelang Ramadhan

Film yang lagi "heboh" di youtube berjudul Anti Qur`an. Sejak diterbitkan pada tanggal 21 Mei di situs video sharing paling besar di dunia itu, sampai ketika ini (tanggal 14 Juni 2015) telah ditonton lebih dari 75ribu kali. Artinya hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan film pendek inspiratif ini sudah di tonton oleh puluhan ribu penonton.

Film pendek ini sendiri ialah film yang diproduksi oleh DAQU movie dan tampaknya menjadi salah satu jalur penawaran spesial dari forum PPPA DAQU.  Film yang mengkisahkan tentang seorang pemuda biasa yang terlalu sibuk dengan bacaan-bacaan yang gak terang. Seorang perjaka muslim yang tidak peduli lagi dengan Al-Qur'an.

 Mei di situs video sharing terbesar di dunia itu Heboh Film Anti Qur`an, Inspirasi Jelang Ramadhan


Dan akhirnya ada sebuah hal yang membuatnya tersadar akan kebodohan yang selama ini dilakukannya. apa itu? silakan tonton video di bawah ya!

Setelah terjaga dia pun memanggil seorang teman dekatnya dan mulai melalaikan isi hatinya....
" kita ini Goblok! Maksud gue, kita telah diperbodoh sama lingkungan selam 20 tahun gue hidup, gres kali ini men! gue ngerasi hidup gue paling udik, plaing Goblok! Gue habis namatin ini! Loe  tahu dalemnya apa? Gue baca ini arti dari ayat ke ayat.. seru banget bro! dari novel dan semua komik yang kubaca itu, semuanya kalah total sama ini. Di sini ceritanya itu banyak banget..." kata perjaka itu kepada sahabatnya itu.

Dengan alur plot yang menarik dan gambaran keseharian pemuda jaman ini, menciptakan film ini direkomendasikan untuk ditonton.



Posting Komentar untuk "Gempar Film Anti Qur`An, Pandangan Baru Jelang Ramadhan"