Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda bangga punya mantan (pacar)? Coba baca ini dulu.

Seorang mantan adalah hasil dari sebuah hubungan yang bernama PACARAN. Mantan pacar adalah seseorang yang sudah expired menjadi pacar, mantan biasanya selalu disalahkan ketika kita susah move on karena kita masih sering memikirkannya dan belum mendapatkan pengganti.

Ini adalah efek buruk PACARAN. Pacaran dalam agama islam itu sudah barang tentu sesuatu hal yang dilarang, karena banyak terdapat zina. Seperti pegangan tangan misalnya. Namun begitu, banyak yang kurang mengindahkan efek buruk dari sebuah pacaran, dan biasanya akan menyesal dikemudian hari.

Mantan pacar diibaratkan sebuah produk yang sudah tidak lagi bersegel, sehingga harganya lebih murah dibandingkan produk yang masih bersegel karena sudah pernah ada yang mencoba membeli namun setelah produk dipegang-pegang akhirnya tidak jadi dibeli. Saya yakin kita semua ingin mendapatkan jodoh yang masih disegel dan tidak ada sidik jari dari lawan jenis, maka kita juga harus menghindari sidik jari lawan jenis menghampiri diri kita yaitu dengan tidak melakukan pacaran.

Mantan adalah jodoh orang lain yang secara tidak sengaja telah kita nikmati, apakah kamu mau jodohmu juga sudah dinikmati orang lain? .

Saya yakin kita semua tidak mau mendapatkan jodoh yang sudah dinikmati oleh orang lain, begitupun dengan jodoh kita nanti. Ia tidak mau mendapat seseorang yang sudah dinikmati oleh orang lain. Jadi jangan menikmati sesuatu yang belum HALAL untuk kita nikmati, karena itu belum SAH milik kita. . . .................. .

Posting Komentar untuk "Anda bangga punya mantan (pacar)? Coba baca ini dulu."