Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendeteksi Adanya Jin Yang Melekat Pada Badan Kita

gаmbаrаn
Dunia ini tidak hanya berisi manusia, binatang, dan tumbuhan saja. Allah sudah membuat makhluk lain di dunia ini, yakni jin. Sebenarnya di sekeliling kita terdapat banyak jin tetapi Allah menciptakannya tidak kasat mata. Dengan mengenali cara mendeteksi adanya jin pada badan kamu akan mempermudah melepaskan jin tersebut agar ia tidak merugikan kamu dan orang lain.

Hingga saat in belum ada postingan yang membahas mengenai hal ini secara mendetail. Mungkin alasannya belum ada bukti yang menerangkan keberadaan makhluk ini. Tapi ada beberapa kiat yang dapat dikerjakan supaya kita tahu ada atau tidaknya jin yang melekat pada tubuh kita. Cara gampang mendeteksi gangguan jin di dalam tubuh kita ini cukup sederhana, jadi kita mampu melaksanakan dengan diri kita sendiri.

Bеrіkut уаknі саrа mеndеtеkѕі аdаnуа jіn .

1. Ketika kita berada di dalam rumah sendirian, maka berdirilah ke arah kiblat. Kemudian, tengoklah ke atas beberapa dikala.

2. Tutuplah mata dengan rapat lalu bacalah doa sebisa kita dengan niat dalam hati semoga kita mampu mengetahui jin apa yang sedang melekat di tubuh kita. Tarik nafas secara perlahan kemudian lepaskan secara perlahan juga. Hal ini dilakukan sembari membaca doa.

3. Menundukkan kepala secara perlahan dan membuka kedua mata.

4. Setelah itu, lihatlah cuilan pinggang di sebelah kanan atau kiri pinggang bawah.

5. Apabila terdapat jin yang melekat pada tubuh kita, maka kita akan mengetahui jenis jin apa yang melekat, bisa jadi itu jenis Lois, Lee Cooper, Lee, GA Blue, Levi’s, Wrangler dan masih banyak lagi he he hee.

6. Lakukan hal ini dengan beristighfar selalu dan tahanlah emosi biar tidak mudah marah. Apabila kita sering marah-marah, maka terdapat jin yang melekat pada tubuh kita.

Inilah cara mendeteksi adanya jin pada diri kamu. Sebenarnya, tidak semua jin itu jahat. Terdapat juga jin yang baik hati dan menyembah Allah dengan sarat ketaatan. Jin yang perlu kita waspadai adalah semacam syetan. Karena mereka tidak segan-segan mensugesti manusia untuk melakukan kemaksiatan.

Sebagai seorang muslim, kita mampu menghindari imbas jin semoga tidak terjerumus dalam perbuatan dosa. Seperi yang kita tahu, setan cuma dapat mensugesti orang-orang yang memiliki keimanan rendah. Apabila kita memiliki keimanan yang berpengaruh, maka Insya Allah setan tidak akan mampu mensugesti kita. Selain itu, bacalah doa pada Allah supaya Allah melindungi kita dari godaan syetan yang terkutuk. Oleh alasannya adalah itu, ditempeli atau tidak, semestinya kita selalu ingat kepada Allah biar keimanan terus meningkat sehingga akan mendapatkan sumbangan dari Allah.


Posting Komentar untuk "Cara Mendeteksi Adanya Jin Yang Melekat Pada Badan Kita"