Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikahkan Anak Walaupun Masih Kuliah Dibandingkan Dengan Pacaran

Aѕѕаlаmuа'lаіkum Wr. Wb
Indahnya menikah Tak bisa dibayangkan bagi yang belum melakukan sunnah ini. Meskipun masih kuliah, Tak ada salahnya menikah. Menikah di saat kuliah bukanlah hal yang perlu ditakutkan. Daripada balasannya menentukan pacaran dan terjadi zina, menikah yaitu penyelesaian yang paling tepat. Ijazah bukanlah syarat untuk menikah Sebab menikah Tak perlu ijazah. Namun yang penting yakni si lelaki siap mencari nafkah dan si perempuan siap menjadi istri.


Orang bau tanah kerap kali menjadi hambatan oleh alasannya idealisme yang tak bisa diusik-gugat. Secara biasa , penduduk menilai bahwa syarat menikah yakni ijazah, telah melakukan pekerjaan dengan honor tetap, PNS, punya rumah sendiri, punya kendaraan sendiri dan sudut pandang duniawi lainnya. Padahal dicontohkan oleh Rasulullah dan para sobat, semua itu bukanlah syarat untuk melaksanakan sunnah Rasul. Justru dengan menyibukkan diri dengan hal-hal dunia mirip itu akan menangguhkan pahala yang besar.

Fitnah terbesar bagi laki-laki yakni perempuan dan fitnah paling besar bagi wanita yaitu pria. Menikah ketika masih kuliah akan lebih mempertahankan diri dari langkah-langkah zina. Lingkungan kuliah yang campur-baur akan memperlihatkan tekanan psikis terhadap dorongan nafsu. Solusinya adalah menikah. Jadi jangan pernah takut menikahkan anak walaupun masih kuliah. Baca juga Hаlаlkаn сіntа dеngаn Mеnіkаh
Wаѕѕаlаm.

Posting Komentar untuk "Nikahkan Anak Walaupun Masih Kuliah Dibandingkan Dengan Pacaran"