Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menangis Dikala Diminta Melepas Jilbab

Adek kecil yang jadi booming tamat insiden sewaktu ia menolak disuruh buka kerudungnya dengan alasan "malu". Padahal bila dia buka kerudungnya, belum dapat dosa lantaran belum baligh. Nah, bagi kalian perempuan muslimah yang udah pada gede, gak malu apa tidak berkerudung ? padahal udah baligh, dan telah dibebani syariat lho..

 Adek kecil yang jadi viral akibat kejadian ketika dia menolak disuruh buka kerudungnya de Menangis Saat Diminta Melepas Jilbab

Di antara argumentasi-alasan biasa yang dikemukakan perempuan Muslimah yang belum berjilbab ialah: “Aku belum siap”. Jika kita cermati, alasan ini kurang mampu diterima dari sisi kecerdikan maupun dalil dengan alasannya selaku berikut:

Ini bisa kita analogikan sebagai berikut: Ketika kita mengajak seseorang untuk sholat wajib lima waktu, kemudian orang itu menolak dengan alasan: “Aku belum mau sholat lima waktu lantaran belum siap.” Padahal keharusan memakai hijab lebih gampang daripada sholat, yang kau butuhkan cuma hijab yang cukup hingga menutup dada, rok panjang dan lebar, dan baju yang agak panjang dan tidak ketat.

Kita tanyakan kepada perempuan yang berargumentasi “Aku belum siap”: “Kapankah kau siap? Bisa jadi kau mati dalam kondisi belum siap berhijab.” Terkadang di antara mereka ada yang meyakini jika mereka siap berhijab jikalau telah menikah. Apakah mereka percaya mereka akan hidup di di saat itu?

Syeikh Taqiyuddin an-nabhani dalam kitab Mafahim Hizbut tahrir menyampaikan kondisi dari muslimah yang tak maumenutup aurat itu, dan yang masih melakukan tindakan melanggar syariat, memberikan bahwa belum muncul kesadarannya akan hubungannnya dengan Allah SWT. Sehingga merasa dirinya insan yang bebas tanpa keterikatan pada perintah dan larangan Allah SWT.

Makara, untuk engkau para perempuan yang mengaku muslim yg tentu saja telah Baligh, apa yang kalian tunggu? beribu alasan apalagi yg kalian sampaikan perihal menangguhkan berhijab? Ingatlah para Wanita Muslimah, mengenakan Hijab itu hukumnya WAJIB. Mengenakan Hijab itu bukan ketika kita BAIK tapi ketika kita telah BALIGH.

Sеmоgа dеngаn mеmbаса сеrіtа tеntаng аdеk kіtа уаng еlоk іnі, раrа реrеmрuаn muѕlіmаh уаng ѕudаh BALIGH utаmаnуа bіѕа bеlаjаr ѕuрауа mаmрu mеmреrtаhаnkаn аurаtnуа dаrі рrіа уаng bukаn mаhrаmnуа, раѕtі dеngаn mеmаkаі jіlbаb. Kаrеnа mеnggunаkаn jіlbаb іtu іаlаh реrіntаh wаjіb dаrі Allаh SWT.

Posting Komentar untuk "Menangis Dikala Diminta Melepas Jilbab"