Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Ustadz Abdul Somad: 37 Masalah Terkenal Dan 77 Tanya Jawab Sholat

Buku Uѕtаdz Abdul Sоmаd menjadi salah satu buku yang banyak disukai. Hal ini tidak lepas dari ketenaran Sang Dai ini yang ceramahnya sungguh terkenal di dunia maya. Pendapat-pendapatnya yang tegas yang didasarkan pada keilmuan syariah yang mumpuni sungguh ditunggu-tunggu dan dijadikan rujukan oleh masyarakat Indonesia.

Begitu populernya sanga ustadz ini sehingga banyak ceramah-ceramahnya yang divideokan dan diupload di youtube. Kita bisa dengan mudah menonton ceramah dan mengamati serta memahami ihwal banyak sekali duduk perkara agama Islam yang disampaikan oleh Ustad Somad.

Namun demikian suatu ceramah mempunyai keterbatasan dalam hal rincian klarifikasi perihal suatu persoalan agama. Oleh sebab itu ada baiknya bila Anda ingin mengetahui lebih dalam lagi berbagai masalah agama yang diterangkan oleh ia Anda mampu membaca buku-buku karya beliau.

BUKU USTADZ ABDUL SOMAD BERJUDUL 37 MASALAH POPULER

Setidaknya ada dua buku yang cukup populer yang ditulis oleh ia. Buku yang pertama adalah buku yang berjudul "37 Masalalah Populer". Buku ini membahas banyak sekali macam duduk perkara agama yang sungguh sering dan terkenal di Masyarakat.  Buku ini membicarakan aneka macam macam Ikhtilaf atau perbedaan usulan agama terutama yang terjadi di penduduk Islam yang ada di Indonesia.

Buku ini sungguh anggun untuk dijadikan rujukan dalam mengerti 37 Masalah Ikhtilaf agama yang terjadi di penduduk . Ini mampu menjadi bahan tumpuan dan pertimbangan dalam menghadapi dan mnyikapi perbedaan pengertian persoalan Agama Islam di Masyarakat.

Buku ini sangat kaya akan ilmu karena setiap masalah dibahas dan diselesaikan dengan merujuk berbagai macam pertimbangan para ulama-ulama besar.  Setiap problem diterangkan dengan menyajikan usulan-usulan dari ulama-ulama 4 Mazhab (Maliki, Hanafi, Syafii dan Hanbali)

BUKU USTADZ ABDUL SOMAD BERJUDUL 77 TANYA JAWAB SEPUTAR SHOLAT

Kedua yaitu buku perihal duduk perkara sholat. Buku ini juga sungguh elok untuk menjadi acuan seorang muslim dalam belajar menyempurnakan tata cara sholat.

Isinya lengkap membahas metode sholat mulai dari a hingga z, aneka macam permasalahan yang sering timbul di masyarakat. Misalnya dibahas ihwal bagaimana posisi tangan dan jari jemari, bagaimana bacaan dan gerakannya dan lainnya.

Seperti buku sebelumnya, dalam buku ini juga diketengahkan usulan-usulan dari 4 Mazhab.



Cаrа Mеndараtkаn Buku Uѕtаdz Abdul Sоmаd

2 Buku ini dengan gampang bisa Anda peroleh secara online baik dalam bentuk digital maupun cetak.

Dalam bentuk digital anda mampu baca dengan cara download aplikasi ebook ini di playstore dan Anda mampu juga membaca dengan mendownload ebook pdf nya.

Sіlаhkаn Bukа Ebооk bеrіkut

77 Tаnуа-Jаwаb Sерutаr Shоlаt (Google Drive)

37 Mаѕаlаh Pорulеr (Google Drive)


Namun sesudah kami bandingkan antara versi digital dan versi cetaknya ada beberapa perbedaan. Contohnya buku 37 Masalah terkenal, versi digital halamannya berjumlah 250an, sedangkan model cetaknya jumlah halamannya lebih dari 400.

Sehingga akan lebih baik lagi kami sarankan Anda membeli buku model cetaknya.

Mеmbаса Buku сеtаk аkаn ѕungguh bеrkhаѕіаt dаn bаnуаk fаеdаh dаrі ѕеgі kеѕеhаtаn jаѕmаnі dаn Rоhаnі реmbаса. 

KENAPA LEBIH BAIK BACA VERSI CETAK?
Selain ada perbedaan, ada banyak alasan yang disebutkan oleh para peniliti ihwal pengaruh kesehatan dari Ebook vs Buku cetak.

Buku cetak jauh lebih baik efeknya bagi kesehatan Anda. Ebook ternyata mampu merusak kesehatan Anda.

Posting Komentar untuk "Buku Ustadz Abdul Somad: 37 Masalah Terkenal Dan 77 Tanya Jawab Sholat"