Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tolak Balak Dengan Sedekah Dan Doa Supaya Wabah Secepatnya Rampung

Sahabat, Saat ini negeri kita sedang mendapatkan ujian. Wabah virus korona menyebar denan cepat di seluruh dunia.

Ikhtiar, doa dan Tawakal yaitu cara yang harus kita lakukan untuk melalui cobaan ini.




Selain itu, Doa-doa yang disertai dengan sedekah pastinya akan lebih memperkuat lagi semoga doa terkabul.

Selain itu, Dana filantropi baik itu berbentukzakat, Infak dan sedekah, intinya dihentikan mengendap, tetapi harus segera disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Dengan dana sedekah ini, secara alamiah akan menggerakan perekonomian yang sedang depresi dan melemah, yang diakibatkan salah satunya oleh wabah korona ini.

Semakin banyak orang bersedekah, apalagi di suasana yang sulit akan semakin besar pahalanya, karena akan banyak orang yang tertolong.

Oleh alasannya itu sobat fillah, di ketika-dikala suasana yang memburuk seperti ini, pintu-pintu pahala terbuka lebar melalui sedekah kita. Dengan sedekah kita sebanyak-banyaknya insyaAllah keberkahan hidup akan menyertai kita.




Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Bersegeralah bersedekah, alasannya bala tragedi tidak pernah bisa mendahului sedekah.” (HR. Imam Baihaqi)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Sedekah ialah bukti.” (HR. Muslim no.223) Dijelaskan juga oleh An Nawawi: “Yaitu bukti kebenaran imannya. Oleh lantaran itu shadaqah dinamakan demikian karena merupakan bukti dari Shidqu Imanihi (kebenaran imannya)”

“Sedekah dapat menolak 70 macam peristiwa, dan yang paling ringan ialah penyakit kusta dan sopak (vitiligo).” (HR Thabrani)

Tentunya.. bSedekah dengan Rasa Ikhlas cuma mengharapkan keridhoan dan Rahmat Allah lah, yang harus dikerjakan, sehingga Allah Subhanahu Wa Ta'ala, menurunkan rahmatnya dan membebaskan kita dari wabah yang melanda ini. Wallahu A'lam.

Sahabat, Mari  kita berdoa kepada Allah Sang Pencipta Dunia dan Semua isinya ini biar wabah ini secepatnya selsai dan juga kita perbanyak sedekah.

Salurkan sedekah-sedekah kita melalui forum-forum yang kredibel, supaya pemanfaatannya lebih sempurna target dan bermanfaat bagi orang banyak.


Posting Komentar untuk "Tolak Balak Dengan Sedekah Dan Doa Supaya Wabah Secepatnya Rampung"