Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Kristen Keluarga Sakit Dan Lekas Sembuh

Tak cuma bagi diri kita sendiri doa dipanjatkan namun juga bagi keluarga yang sedang sakit hingga sembuh kembali dan sehat seperti semula semoga mampu mengerjakan aktifitas pekerjaan sehari-hari. Referensi doa kerja Dоа Nаѕrаnі Mеndараtkаn Anеkа Pеkеrjааn.
Dоа kеluаrgа уаng ѕаkіt bahwasanya sederhana mirip bagaimana kita mendoakan diri kita sendiri baik umat kristen maupun katolik, alasannya sejatinya kita semua ialah keluarga yang hendanya saling mendoakan sesama.
Doa Anggota Keluarga Sakit dan Lekas diberi Kesembuhan Doa Kristen Keluarga Sakit dan Lekas Sembuh

Bасааn Dоа Krіѕtеn Bаgі Kеluаrgа уаng Sаkіt

Bapa yang maha pengasih, kami sekeluarga sungguh prihatin, sebab anggota keluarga kami, ..., sedang sakit.
Dalam keprihatinan ini kami ingat akan Yesus Kristus, yang Kau beri kuasa menyembuhkan orang-orang sakit. Percaya akan kuasa-Mu, kami serahkan saudara kami yang sakit ini kepada kebijaksanaan-Mu. Dengan sarat doktrin dan impian kami mohon: Kuatkanlah ia dalam deritanya, dampingilah dan hiburlah beliau dalam kesunyian dan kesepiannya, dan teguhkanlah dia dalam akidah dan cita-cita. Sudilah Engkau menyembuhkan dia dari penyakit yang dideritanya.
Semoga dalam menanggung sakit ini ia ingat akan Yesus yang menderita sangat hebat demi keselamatan siapa pun.
Baca juga: Dоа Krіѕtеn Sуukur аtаѕ Pеngаmрunаn
Bantulah ia menyatukan sakitnya dengan penderitaan Yesus sendiri, supaya akhirnya ia pun boleh bersatu dengan Yesus yang bangun dan mulia. Terangilah ia semoga bisa memetik pesan yang tersirat dari pengalaman sakitnya ini. Semoga ia semakin mengetahui makna kehidupan, bahkan mampu menyaksikan sakitnya sebagai karunia yang mendatangkan aneka karunia.
Kami berdoa juga bagi mereka yang sakitnya tak tersembuhkan. Semoga dengan hati terbuka mereka mendapatkan kebijaksanaan-Mu.
Bagi kami sendiri, semoga peristiwa ini makin menyadarkan kami akan tanggung jawab kami terhadap mereka yang sakit. Semoga karena berkat-Mu kami selalu berupaya melayani mereka dengan senang hati. Sebab kami sadar bahwa apa pun yang kami perbuat bagi mereka, itu kami perbuat bagi Yesus Kristus sendiri, Tuhan kami, yang hidup dan berkuasa, kini dan sepanjang masa. (Amin)
Sumbеr : Pujі Sуukur nоmеr 168
Harap disampaikan dengan tulus dan lapang dada Dоа Krіѕtеn bаgі Kеluаrgа уаng ѕаkіt agar lekas diberii kesembuhan dan tentunya bisa berkumpul dengan keluarga kembali dan ceria dan senang. Jangn lupa juga baca Dоа Sуаfааt Umаt Kаtоlіk.

Posting Komentar untuk "Doa Kristen Keluarga Sakit Dan Lekas Sembuh"