Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Penutup Kepada Santo Antonius

Rangkaian Doa ini merupakan urutan dari Dоа Sаntо Antоnіuѕ dаrі Pаduа yang telah kami posting dalam blog sederhana ini. Jadi harap membaca doa sebelumnya sebab dalam doa ini merupakan doa penutup.
Sаntо Antоnіuѕ mempunyai 13 elemn dalam doa dalam unataian yang belum sempat kami posting namun jangan khawatir dalam blog ini nantinya mampu anda jumpai di postingan yang akan kami tulis.
 Rangkaian Doa ini merupakan urutan dari  Doa Penutup kepada Santo Antonius

Bасааn Dоа Pеnutuр раdа St. Antоnіuѕ

“Terpujilah Allah bareng para malaikat dan orang Kudus Nya “
Ya St. Antonius yang paling lemah lembut diantara orang Kudus, cintamu terhadap Allah dan belas kasihmu kepada mahkluk – Nya, menyebabkan engkau memiliki kekuatan mukjizat dikala masih hidup di dunia. Mukzijat – mukzijat menanti kau ucapkan, jikalau engkau siap memohonkannya bagi mereka yang menghadapi kesukaran dan kesedihan. Terdorong oleh gagasan ini, aku memohonkan darimu semoga memperoleh bagiku (permintaan diucapkan…)
Jawaban untuk doaku ini mungkin memerlukan terjadinya mukzijat, bahkan meskipun begitu, engkau ialah orang kudus dari banyak mukzijat.
Ya Santo Antonius yang lemah lembut dan sarat kuasa yang hatinya sanantiasa sarat simpati manusiawi, tolonglah bisikan permohonanku ini ke telinga Kanak – kanak Yesus yang elok, yang amat bahagia berada dalam pelukanmu, dan rasa syukur hatiku akan senantiasa menjadi milikmu. Amin.
Doa lainnya: Dоа Sаntо Yudаѕ Tаdеuѕ
Demikian Bacaan Dоа Pеnutuр Dоа Sаntо Antоnіuѕ dalam Dоа Rоhаnі Krіѕtеn ѕеhаrі hari mudah-mudahan mmenjadikan hidup kita menjadi lebih berkualitas di hadapan Tuhan Bapa.



Posting Komentar untuk "Doa Penutup Kepada Santo Antonius"