Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menangis Saat Diminta Melepas Jilbab

Adek kecil yang jadi trend akibat peristiwa sewaktu beliau menolak disuruh buka kerudungnya dengan argumentasi "malu". Padahal kalau ia buka kerudungnya, belum dapat dosa lantaran belum baligh. Nah, bagi kalian perempuan muslimah yang udah pada gede, gak aib apa tidak berkerudung ? padahal udah baligh, dan telah dibebani syariat lho..

 Adek kecil yang jadi viral akibat kejadian ketika dia menolak disuruh buka kerudungnya de Menangis Saat Diminta Melepas Jilbab

Di antara alasan-argumentasi lazim yang dikemukakan wanita Muslimah yang belum berjilbab merupakan: “Aku belum siap”. Jika kita cermati, argumentasi ini kurang bisa diterima dari segi kecerdikan maupun dalil dengan sebab selaku berikut:

Ini mampu kita analogikan sebagai berikut: Ketika kita mengajak seseorang untuk sholat wajib lima waktu, kemudian orang itu menolak dengan alasan: “Aku belum mau sholat lima waktu lantaran belum siap.” Padahal keharusan memakai hijab lebih gampang daripada sholat, yang kau butuhkan hanya hijab yang cukup hingga menutup dada, rok panjang dan lebar, dan baju yang agak panjang dan tidak ketat.

Kita tanyakan terhadap perempuan yang berdalih “Aku belum siap”: “Kapankah kamu siap? Bisa jadi kamu mati dalam kondisi belum siap berhijab.” Terkadang di antara mereka ada yang meyakini kalau mereka siap berhijab kalau telah menikah. Apakah mereka percaya mereka akan hidup di dikala itu?

Syeikh Taqiyuddin an-nabhani dalam kitab Mafahim Hizbut tahrir menyampaikan kondisi dari muslimah yang tidak mau menutup aurat itu, dan yang masih melaksanakan tindakan melanggar syariat, menunjukkan bahwa belum muncul kesadarannya akan hubungannnya dengan Allah SWT. Sehingga merasa dirinya insan yang bebas tanpa keterikatan pada perintah dan larangan Allah SWT.

Makara, untuk engkau para perempuan yang mengaku muslim yg tentunya telah Baligh, apa yang kalian tunggu? beribu alasan apalagi yg kalian sampaikan perihal menangguhkan berhijab? Ingatlah para Wanita Muslimah, mengenakan Hijab itu hukumnya WAJIB. Mengenakan Hijab itu bukan dikala kita BAIK tetapi dikala kita telah BALIGH.

Sеmоgа dеngаn mеmbаса dоngеng tеntаng аdеk kіtа уаng bаguѕ іnі, раrа wаnіtа muѕlіmаh уаng ѕudаh BALIGH utаmаnуа mаmрu bеrguru аgаr mаmрu mеmреrtаhаnkаn аurаtnуа dаrі рrіа уаng bukаn mаhrаmnуа, раѕtі dеngаn mеnggunаkаn jіlbаb. Kаrеnа mеmаkаі jіlbаb іtu уаіtu реrіntаh wаjіb dаrі Allаh SWT.

Posting Komentar untuk "Menangis Saat Diminta Melepas Jilbab"